“New Nissan LEAF menjadi sentral dari Nissan Intelligent Mobility, hal ini merupakan strategi utama kami untuk masa depan Nissan,” ujar Hiroto Saikawa, Presiden dan CEO Nissan.

“Leaf Memiliki jarak tempuh lebih baik dan berpadu dengan evolusi teknologi swakemudi, seperti ProPILOT Park serta pengoperasian e-Pedal yang mudah. Teknologi ini memperkuat kepemimpinan Nissan pada mobil listrik dalam pasar mobil listrik di seluruh dunia. Mobil ini memiliki banyak kelebihan yang akan diwujudkan oleh model-model Nissan masa depan”.

eksterior nissan leaf

E-POWERTRAIN PALING CANGGIH

Mobil listrik ini memiliki jangkauan tempuh 400 km, memungkinkan pengemudi untuk menikmati perjalanan yang lebih aman dan lebih lama.

E-powertrain Nissan LEAF mengeluarkan daya sebesar 110 kW dan torsi 320 Nm, tentunya akan meningkatkan akselerasi dan kenikmatan saat berkendara.

TEKNOLOGI SWAKEMUDI NISSAN LEAF YANG BEREVOLUSI

LEAF mengadaptasi teknologi swakemudi ProPILOT dan juga memiliki ProPILOT Park.

Saat diaktifkan, teknologi ProPILOT Park akan mengendalikan kemudi, akselerasi, pengereman, perubahan shift dan rem parkir. Untuk secara otomatis membimbing mobil ke area parkir yang dituju. Ini memungkinkan pengemudi untuk parkir dengan aman dan mudah, termasuk di area parkir paralel.

teknologi mobil listrik nissan leaf

promo nissan serena dan nissan livina
Promo Nissan Livina Serena
TELEPON SEKARANG
WhatsApp chat